Berita

Video 19 Detik diduga Artis Tersebar Luas: Polisi Janji Akan Usut Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan akan mengusut kasus video syur mirip Gisella Anastasia. Namun Yusri berharap ada pihak terkait yang bakal melapor mengenai penyebaran video mesum tersebut.

“Nanti kami akan cek semuanya. Polda Metro akan mengecek apa betul dan kita harus menunggu seperti apa. Kita harapkan adanya laporan,” ucap Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (7/11/2020).

Yusri pun belum memastikan apakah kasus yang mulai ramai dibicarakan banyak orang sejak Jumat (6/11/2020) malam kemarin akan dilakukan di Polda Metro Jaya atau Mabes Polri.

“Nanti kita lihat, kalau TKP peristiwanya di sini ya kita tangani di sini,” kata Yusri Yunus menjelaskan.

Sebelumnya telah berdedar sebuah video berdurasi 19 detik mirip dengan Gisel Anastasia sedang melakukan hubungan badan dengan seorang lelaki.

Bagi Gisella Anastasia kejadian seperti itu bukanlah pertama kalinya. Akhir 2019 lalu dia pernah diterpa isu video seks mirip dirinya. Video seks mirip Gisel juga viral di jagat maya.

Twitter video gisel trending hendak jadi ulasan kita kali ini, semacam yang dibahas di postingan tadinya, video mirip gisel twitter lagi diperbincangkan, hingga tidak terdapat habisnya kami mangulas video yang mirip gisel di twitter.

Banyak sekali netizen yang mencari link video yang mirip gisel di twitter, tidak cuma satu apalagi ratusan ribu netizen sendang berbondong– bondong mencari video gisel di twitter.

Link video gisel yang lagi trending dan Video full gisel twitter trending menjadi kata kunci yang diburu oleh netizen, kata kunci ini telah menjadi buah bibir dunia maya saat ini, tidak tanggung – tanggung hampir semua media sosial membicarakan artis cantik yang bernama gisel anastasya.

Bapper.id berusaha semaksimal untuk menyajikan artikel yang bermanfaat, Semoga bapper.id akan terus berinovasi menyajikan informasi dunia maya.

Leave a Reply