Bisnis

Vtube Penipuan Bisnis Iklan dengan Dalih Nonton Video dan Iklan Bisa Dapat Uang

Apa itu Bisnis Vtube?

Kemajuan teknologi dan Internet yang ada di dunia bahkan di Indonesia banyak menyebabkan dampak positif didalamnya. Salah satunya adalah kita dapat menghasilkan uang ratusan ribu perhari hanya dengan bermodalkan Internet dan Smartphone saja

Bisnis VTube merupakan bisnis yang baru masuk ke Indonesia dan sudah memiliki ijin yang resmi yang di rilis pada tanggal 15 April 2020. Bisnis ini setelah rilis akan menggunakan aplikasi yang tersedia di Playstore maupun Appstore.

Yang perlu diketahui bisnis ini bukan merupakan Bisnis MLM, Jual Produk ataupun Money Game. Bisnis ini 100% Gratis Tidak ada Biaya sepeserpun untk bergabung ke dalamnya

Sungguh negeri yang ajaib. Penipuan seperti ini muncul mati silih berganti. Ada braderhud, Klikshare, Memiles. Semuanya muncul untuk mati. Kebanyakan member akhirnya rugi. Tapi itu tak bikin kapok orang Indonesia untuk lagi-lagi ditipu.

Model kerjanya cukup sederhana, anda tinggal menonton video-video yang tampil di aplikasi tersebut, dan uang pun akan masuk ke akun anda.

“Kerjanya kita hanya menonton video dan iklan di VTube selama kurang lebih lima menit rutin setiap harinya tanpa bolong selama 40 hari. Kalau kita menyelesaikan misi tersebut maka kita akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan rupiah dimana satu poin itu nilainya satu dollar,” kata salah satu Leader, James Lembong di salah satu media online.

Ada seseorang yang gencar melakukan promosi untuk mengajak orang mendaftar menjadi member Vtube, berbagai cara promosi dilakukan lewat berbagai media sosial seperti facebook, youtube, blog dan lainnya untuk bisa merekrut banyak member.

Vtube yang kami bahas disini katanya bisnis periklanan dengan konsep nonton video+iklan dapat uang, apakah semudah itu mendapatkan uang??

Seperti Platform yang dimiliki yaitu Youtube dan Google AdSense, yang sudah diakui seluruh Dunia sehingga bisnisnya tetap eksis sampai kapanpun.

Ini Konsep yang dipakai:

  • Google membuat Platform (Youtube)
  • Mengajak Creator untuk Membangun Media Channel
  • Google akan menampilkan Iklan pada Video para Creator
  • Semakin banyak penonton maka semakin banyak juga penghasilannya Creator
  • Yang dapat uang Siapa/ Creatornya bukan Penonton
  • yang jadi target iklan siapa?? yaitu Tentu Penonton
  • Penonton dibayar? Tentu tidak dong

Cara Kerjanya

Menyimak beberapa tulisan dan video penjelasan VTUBE, kami mendapatkan gambaran bagaimana pengguna VTUBE dapat menghasilkan uang. Selama 40 hari, member VTUBE harus menonton 5 video iklan untuk mendapatkan 0,3 poin.

Sehingga 40 hari anda bisa mendapatkan 12 poin.
Dan 1 poin bernilai sama dengan $1 USD, sehingga selama 40 hari nonton VTUBE anda akan menghasilkan $12 USD.

NETE adalah singkatan dari Numpang Tenar, yuk follow saya, suka mencari sensasi dan hal baru

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *