Manfaat Spirulina Bagi Tubuh dan Kecantikan, Neo Healthy Spirulina
Kesehatan,  Sosial

Manfaat Spirulina Bagi Tubuh dan Kecantikan, Neo Healthy Spirulina

Orang menganggap spirulina sebagai masker Spirulina organik , masker Spirulina NASA selain digunakan sebagai masker maka dapat digunakan sebagai makanan super karena kandungan nutrisi dan manfaat kesehatannya yang sangat baik.

Neo Healthy Spirulina memiliki kandungan protein dan vitamin yang tinggi, yang membuatnya menjadi suplemen makanan yang sangat baik bagi para vegetarian atau vegan.

Suplemen Spirulina adalah salah satu suplemen paling populer di dunia dengan berbagai banyak manfaat.

Spirulina sarat dengan berbagai nutrisi dan antioksidan yang dapat bermanfaat bagi tubuh dan otak.

Manfaat Luar biasa Suplemen Spirulina

Spirulina Menurunkan Berat Badan

Spirulina adalah suplemen makanan bergizi tinggi, rendah kalori yang mengandung banyak nutrisi. Memperkenalkan spirulina ke dalam makanan dapat membantu seseorang menurunkan berat badan tanpa kehilangan nutrisi.

Spirulina Antioksidan dan Anti Radang

Kerusakan ini dapat mendorong peradangan kronis, yang berkontribusi terhadap kanker dan penyakit lainnya.

Spirulina adalah sumber antioksidan yang fantastis, yang dapat melindungi dari kerusakan oksidatif. Komponen aktif utamanya disebut phycocyanin.

Spirulina Memiliki Sifat Anti-Kanker

Penelitian pada hewan menunjukkan bahwa itu dapat mengurangi kejadian kanker dan ukuran tumor.

Efek Spirulina pada kanker mulut telah dipelajari dengan sangat baik.
Di antara mereka yang mengonsumsi 1 gram spirulina per hari selama satu tahun, 45% melihat lesi mereka hilang – dibandingkan dengan hanya 7% pada kelompok kontrol.

Spirulina Menurunkan Tekanan Darah

Tekanan darah tinggi adalah pendorong utama banyak penyakit serius, termasuk serangan jantung, stroke, dan penyakit ginjal kronis. Sementara dosis 4,5 gram per hari telah terbukti mengurangi tekanan darah pada individu dengan kadar normal

Melawan Anemia

Ada berbagai bentuk anemia. Yang paling umum ditandai dengan pengurangan hemoglobin atau sel darah merah dalam darah Anda.

Anemia cukup umum terjadi pada orang dewasa yang lebih tua, yang menyebabkan perasaan lemas dan kelelahan yang berkepanjangan.

Dalam sebuah penelitian pada 40 orang tua dengan riwayat anemia, suplemen spirulina meningkatkan kadar hemoglobin sel darah merah dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Bapper.id berusaha semaksimal untuk menyajikan artikel yang bermanfaat, Semoga bapper.id akan terus berinovasi menyajikan informasi dunia maya.

Tinggalkan Balasan