Streaming

Rekomendawi Film Semi Korea dan Jepang Indoxxi Terbaru 2020 Subtitle Indonesia

Kumpulan Film Semi Korea dan Jepang Indoxxi Terbaru 2020 Subtitle Indonesia film komedi romantis sayang apabila kamu lewatkan. Saat moodmu kurang baik, atau bosan dengan rutinitas, menonton film komedi romantis menjadi pilihan yang sangat baik untuk memperbaiki mood kamu.

Film komedi romantis sayang apabila kamu lewatkan. Saat moodmu kurang baik, atau bosan dengan rutinitas, menonton film komedi romantis menjadi pilihan yang sangat baik untuk memperbaiki mood kamu, nonton streaming online secara gratis lihat disini https://bioskop.megazio.com/

1. 200 Pounds Beauty

200 Pounds Beauty yang masuk ke dalam film Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa. Film yang tayang di Korea Selatan pada 2006 ini menceritakan tentang seorang gadis bertubuh besar namun memiliki hati yang hangat, Han-na (Kim A-joong). Dia juga memiliki suara yang merdu dan sulit dipercaya.

2. My Sassy Girl.

My Sassy Girl yang masuk ke dalam film Korea dengan genre komedi romantis yang sayang untuk kamu lewatkan. My Sassy Girl merupakan film yang rilis pada tahun 2001.

3. Penny Pinchers.

Penny Pinchers adalah film Korea komedi romantis yang mulai tayang di Korea Selatan pada 10 November 2011. Film yang disutradarai Kim Jung-hwan ini dibintangi aktor tampan Song Joong-ki dan aktris cantik Han Ye-seul.

4. Too Beautiful too Lie

Too Beautiful too Lie adalah film Korea genre komedi romantis yang tayang pertama kali di Korea Selatan pada 16 Januari 2004. Film ini disutradarai Bae Hyeong-jun dengan durasi 115 menit.

5. My Little Bride

Film Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa selanjutnya ada My Little Bride. Film ini mulai tayang di Korea Selatan pada 2 April 2004. Disutradarai Kim Ho-jun, film ini berdurasi 115 menit bapper.id

NETE adalah singkatan dari Numpang Tenar, yuk follow saya, suka mencari sensasi dan hal baru

Tinggalkan Balasan