Bisnis,  Tekno

Bisnis Astraotoshop Pilihan Layanan E-Commerce Suku Cadang Otomotif

Platform jual beli online kini sudah meramaikan dunia otomotif. Salah satu perusahaan penjualan komponen dan suku cadang Astra Otoparts, kini memudahkan masyarakat dengan meluncurkan aplikasi Astra Otoshop untuk pembelian spare part secara daring.

ASTRAOtoshop berada di bawah naungan PT Ardendi Jaya Sentosa, anak perusahaan dari PT Astra Otosparts (AOP) yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat di Indonesia untuk pasar pabrikan otomotif dan pasar suku cadang pengganti.

Kehadiran platform e-commerce ini diharapkan bisa menjadi onlineshopping yang menjadi pilihan masyarakat di Indonesia.

Sebagai layanan e-commerce baru, ASTRAOtoshop sadar betul harus bisa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat yang ingin berbelanja. Selain menghadirkan versi situs, mereka juga menghadirkan aplikasi mobile, baik untuk Android maupun iOS.

Bikin platform online, Astra Otoparts (AUTO) perkuat bisnis digital

PT Astra Otoparts Tbk (AOP) baru saja meluncurkan platform e-commerce lewat www.astraotoshop.com Platform ini juga tersedia lewat aplikasi di Android dan IOS.

Platform ini menghadirkan dua fitur untuk penjualan spare parts dan pemasangan. Segala kebutuhan otomotif untuk mobil dan motor tersedia, mulai dari aki, ban, oli, shock absorber , kampas rem, filter dan suku cadang lain.

Tak hanya bisnis untuk ke konsumen langsung (B2C) tapi juga bussiness to bussiness (B2B) dengan toko atau bengkel offline. Saat ini pemilik toko dapat memesan spareparts lewat portal ini.

Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts menjelaskan saat ini sudah lebih dari 7.000 toko (outlet) dari Jawa dan Bali yang sudah tergabung di aplikasi ini. Diharapkan nantinya ada lebih 10 ribu outlet yang bisa tergabung di marketplace ini.

NETE adalah singkatan dari Numpang Tenar, yuk follow saya, suka mencari sensasi dan hal baru

Tinggalkan Balasan