Tekno

Cara Mudah Membayar Tagihan Paylater di Aplikasi Gojek

Ceritanya begini, saya pengguna Gojek setia dari tahun pertama melucur di indonesia, hingga sekarang saya menggunakan untuk mengantar saya pulang maupun pergi saat kerja, memesan makanan pada layanan GoFood dan lainnya.

pada beberapa hari lalu saya menggunakan layanan aplikasi Paylater yang tersedia di pembayaran Gojek, saya awal mulanya bingung apa itu paylater?

lalu saya menggunakan jasa transportasi GoRide setiba di tempat saat dan saya hendak bayar , sang driver mangatakan kan sudah di bayar?

saya terkejut dan terheran, siapa yang bayar? (dalam hati)

keesokan harinya saat hendak memesan saya lihat di tabel pembayaran ternyata saya menggunakan Paylater, dan saya juga tidak membayar dengan uang cash.

lalu saya gugling untuk mencari tahu siapasih sebenarnya Paylater ini, kok baik sekali membayari biaya saya xixixixix…

ternyata saya aru paham, ternyata pembayaran dengan akun virtual yang mereka dahulu yang membayarin, dengan potongan .

Anda selalu dapat mengubah metode pembayaran ke GoPay atau menguangkan (atau kembali ke PayLater) dengan mengklik bilah metode pembayaran.

Yuk simak cara saya membayar tagihan Paylater di Gojek

Bagaimana cara saya menggunakan PayLater untuk membayar pesanan saya?

Anda dapat menggunakan PayLater sebagai metode pembayaran Anda dengan hanya mengikuti langkah-langkah ini:

Untuk penggunaan pertama Anda, Anda akan diperkenalkan ke PayLater melalui lembar yang muncul dari bagian bawah beranda Gojek Anda.

Klik ‘Aktifkan PayLater

Setelah mengklik tombol, Anda akan diarahkan ke beranda PayLater.
    

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat mengklik tombol Tanda tanya di sudut kanan atas dan Anda akan diarahkan ke halaman ini

Klik “BiarkanTahihan”

Saat berikutnya Anda memesan GoFood, GoRide, GoSend, GoBills, GoPulsa, atau GoTix, metode pembayaran default Anda akan menjadi PayLater.

Masukkan Kode anda yang sebelumnya terverifikasi saat mendaftar Gojek

Dan SELESAI.

Bapper.id berusaha semaksimal untuk menyajikan artikel yang bermanfaat, Semoga bapper.id akan terus berinovasi menyajikan informasi dunia maya.

Leave a Reply