Lenovo Legion Y540 memiliki spesifikasi Gamming
Tekno

Lenovo Legion Y54 & IdeaPad L340 Gaming, Tersedia Ukuran FHD 15.6 inci

Laptop ini hadir dalam warna Raven Black, bertahan hingga 6 jam untuk menyediakan cukup banyak waktu beraktivitas selagi dalam perjalanan.

Untuk mengatasi masalah overheating, Legion Y540 dilengkapi dengan Legion Coldfront dual fan thermal layout yang membuat perangkat tersebut tetap dingin, bahkan saat sedang memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi.

Dari segi memori dan penyimpanan, Legion Y540 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 16GB dan SSD 512GB yang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai title game terbaru dan memainkannya dengan mulus.

Lenovo Legion Y540 memiliki berat hanya 2.3 kg dengan portabilitas tinggi dan menawarkan keyboard dengan backlit putih serta waktu respon di bawah 1 milidetik.

Laptop ini dilengkapi juga dengan speaker Harman Kardon® dan mendukung Dolby Atmos untuk membawa pengguna masuk ke dalam game dengan audio yang kuat dan nyata dan menyeluruh, didesain untuk meningkatkan daya saing gamer dan memberikan pengalaman yang lebih intens.

Ukuran layar FHD 15.6 inci untuk pasar Indonesia, Lenovo IdeaPad L340 Gaming memiliki fitur-fitur generasi berikutnya, termasuk prosesor mobile terbaru 9th Gen Intel Core i5, NVIDIA GeForce GTX 1050 GPUs, dan Dolby Audio™ yang tertanam di laptop untuk membawa pengalaman gaming ke dimensi lain.

Untuk memberikan kapasitas maksimal, IdeaPad L340 Gaming dilengkapi dengan RAM 8G dan storage SSD 512GB.
Pembaharuan di Lenovo Legion Y740

Gamer kini dapat merasakan pengalaman gaming premium dengan spesifikasi yang sudah ditingkatkan. Lenovo Legion Y740 hadir dengan prosesor mobile 9th Gen Intel Core i7 dan Windows 10 Home. Pengguna dapat memilih antara grafis terbaik NVIDIA GeForce RTX™ 2060 yang ada di model 15.6 inci.

Display Lenovo Legion Y740 dengan spesifikasi 144 Hz Full HD (1920 x 1080) optional tersedia dengan fitur NVIDIA G-SYNC™ yang didesain untuk menghilangkan pecah layar atau stutter.

Dengan dukungan Dolby Vision® dan layar yang lebih terang hingga 500 nits, Lenovo Legion Y740 membawa hiburan menjadi nyata.

kualitas gambar yang ultra-nyata tersebut adalah teknologi audio terbaik dari Dolby Atmos Speaker System dengan Dolby Sound Radar untuk kualitas suara yang dapat menempatkan gamer seolah-olah masuk ke dalam aksi game, bahkan saat dalam perjalanan.

Aspek premium laptop gaming ini ditambah dengan memori SSD 1TB dan RAM 16GB, 100 persen anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan dengan hampir 16 juta pilihan kostumisasi warna.

Hal yang terbaik akan tetap yang terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *